Ilmu menghilang/halimun/panglimunan

MENGHILANG DARI PANDANGAN MATA

Dalam khasanah perbendaharaan ilmu kesaktian Jawa, kita mengenal Aji Panglimuman. Pemilik ajian ini benar-benar bisa menghilang dari pandangan mata sehingga tidak bisa dideteksi keberadaannya. Para pendekar yang memiliki aji panglimunan dipastikan mereka yang ilmu kesaktiannya sudah sampai tataran tinggi. Olah rasa/batinnya sudah benar-benar bisa dibuktikan. Sebab ajian ini sebenarnya untuk njangkepi/melengkapi semua ajian yang sudah ada.

Ajian panglimunan adalah jenis ajian yang tidak digunakan untuk menyerang, namun untuk menghindar dari serangan fisik dan metafisik. Maka sifat Aji panglimunan ini adalah untuk bertahan dan menjauh tanpa diketahui oleh pihak lawan. Meskipun begitu, Aji Panglimunan juga bisa digunakan untuk memasuki wilayah-wilayah musuh untuk mencuri informasi penyerangan. Maka ajian ini cocok untuk para telik sandi namun tidak boleh digunakan untuk mencuri. Sebab, bila digunakan untuk mencuri untuk kepentingan pribadi, maka si pemiliknya akan mendapatkan celaka.

Untuk mendapatkan ajian langka ini, saya pernah di beri oleh kakek saya almarhum, beliau seorang kiyai yang memiliki pesantren dengan santri yang datang dari ber bagai daerah. Beliau  menunjukkan kemampuannya menghilang kepada saya dan saya diberi amalannya karena saya diharapkan menjadi salah satu penyebar agama penerus beliau , maka banyak amalan yang diberikan kepada saya sebagai bekal kalau mengalami hal hal yang tidak diinginkan ketika berdakwah. Salah satunya ya amalan untuk menghilang ini,

Cara mengamalkannya adalah dengan laku : Puasa biasa 7 hari 7 malam, selama puasa hanya berbuka satu sendok air zam zam .

Selama puasa  mengamalkan :

  1. Setiap habis sholat fardlu membaca yaa lathiifu 129 x(satu nafas) dilanjutkan

-ALAA YA’LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATHIIFUL KHOBIIR WAHUWAL LATHIIFUL BASHIIR  77x).

-Shum mum buk mun ‘umyun fahum laa yub shiruun (77x)

 

  1. Setiap malam sesudah tahajud (2x2rokaat) baca

-      yaa lathiifu sebanyak mungkin dari sekitar jam 01.00 s/d 03.00

-      ALAA YA’LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATHIIFUL KHOBIIR

WAHUWAL LATHIIFUL BASHIIR  93x).

-      -SHUM MUM BUK MUN ‘UM YUN FAHUM LAA YUB SHIRUUN (77x).

Setelah usai menjalani laku, pagi harinya saat matahari terbit sekitar pukul 07.00 bacalah Shum mum buk mun ‘umyun fahum laa yub shiruun 3x dan mohon kepada Allah untuk terlindungi dari semua mata yang ada, Insa Allah semua orang dan hewan yang ada disekitar anda tidak akan melihat anda.Untuk  membuktikan apakah apakah sudah bisa menghilang atau belum adalah  dengan cara melihat bayangannya sendiri, JANGAN SEKALI KALI TANYA PADA ORANG LAIN. Tanda-tanda keberhasilannya adalah kalau anda sudah tidak memiliki bayangan lagi padahal berdiri di panas mata hari ..

Namun, bila masih ada bayangan nya  itu berarti anda belum menguasai ilmu ini  dan harus kembali menjalani   dari awal lagi.

Saran saya sebelum mulai puasa latihlah terlebih dahulu , BIASAKANLAH TERLEBIH DAHULU DENGAN WIRID YAA LATIIFU!

Terima kasih n selamat berusaha.

Bila sudah berhasil menguasai ajian hebat ini termasuk juga ajian lain, disarankan untuk menggunakannya dengan bijaksana yang disertai dengan sikap rendah hati dan mampu menguasai emosi sebaik-baiknya, gunakan untuk  menolong orang lain. Bersikaplah tawadlu’. Sebab sebaik-baik manusia adalah manusia yang berakhlaq mulia dengan memberi kemanfaatan pada sesama, melindungi mereka yang lemah dan tidak mencari musuh. Kebaikan pasti akan mengalahkan kejahatan.Jaa al chaq qo wazahakal baathil, innal baathila kaana zahuuqoo

Kepada siapa saja dipersilahkan untuk mengamalkan ilmu diatas , tidak perlu minta ijin kepada saya karena itu ilmu milik Allah, tentunya semua resiko, baik keuntungan maupun kerugianya dipersilahkan tanggung sendiri sendiri. Selama ini belum pernah ada laporan efek negative dari ilmu diatas yang bersifat fisik duniawi tetapi kalau urusan akhirat misal ilmu dipakai untuk tindak kejahatan ya hukum  Islam seperti biasa yang berlaku. Untuk mencuri boleh gak? Jawab: Islam membolehkan mencuri tidak? Yang kita tahu tidak boleh jadi hukumnya ya tidak boleh . Demikian semoga bermanfaat, Amiin.

About these ads

9 responses to “Ilmu menghilang/halimun/panglimunan

    • WA’ALAIKUM SALAM WR.WB.
      MAAF BARU SEMPAT BALAS, KARENA KESIBUKAN sehingga gak sempat buka WP.
      Untuk kembali bisa terlihat lagi Baca Al Fatihah 1 X 1 NAFAS pada saat baca iyyaa kana’ budu wa iyyaaka nasta’iin dalam hati mohon kepada Allah agar dapat terlihat lagi seperti sedia kala. Kata kata /kalimatnya terserah anda , sebagai tambahan anda juga bisa mohon kepada Allah agar tidak terlihat husus oleh orang tertentu, bukan semua orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s